• 8.00 - 16.00 Sabtu Tutup
  • (024) 6723456
  • teknikkomputer@stekom.ac.id
  • 8.00 - 16.00 Sabtu Tutup

Kegiatan Sosial berupa pemberian santunan untuk anak panti asuhan Syarifuddin Kendal  ini merupakan wujud solidaritas mahasiswa STEKOM yang tergabung dalam gerakan "Peduli Anak Yatim" (PAY) terhadap keberadaan anak-anak yatim di Kabupaten Kendal.



Bantuan yang diserahkan di Kantor Panti Asuhan Syarifuddin Kendal yang beralamatkan di Dusun Balok, Desa Ngilir Kendal itu santunan uang tunai Rp 5 juta. Selain uang tunai, bantuan juga berupa paket sabun mandi, sikat dan pasta gigi, sabun cuci dan pembersih kamar mandi dan lainnya


"Bantuan yang kami berikan memang tidak besar, namun kami bergarap dengan semangat bergerak bersama dan bergotong royong, dapat meringankan beban anak-anak panti asuhan," kata Ketua Gerakan PAY, Hermawan.



Adapun perwakilan Dosen STEKOM, Eko Siswanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Mahasiswa STEKOM dan PAY atas bantuan yang diberikan kepada panti asuhan Syarifuddin Kendal.


"Bantuan tersebut sangat bisa dirasakan manfaatnya langsung kepada anak-anak panti asuhan. Disamping untuk menjaga kesehatan badan juga menjaga kebersihan di lingkungan panti asuhan," kata Eko Siswanto.



Kegiatan sosial ini juga diisi dengan permainan kelompok antara anak-anak panti dan mahasiswa STEKOM yang bertujuan untuk membangun ataupun meningkatkan rasa kebersamaan.


 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved